SpeedUp Luncurkan Pad 7s, Tablet Dual-OS Rp1.199.000 – Kali ini Liputan Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul SpeedUp Luncurkan Pad 7s, Tablet Dual-OS Rp1.199.000 yang dikutip dari Tabloid Pulsa.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SpeedUp Luncurkan Pad 7s, Tablet Dual-OS Rp1.199.000, anda bisa menyimak artikel kami tentang SpeedUp Luncurkan Pad 7s, Tablet Dual-OS Rp1.199.000dibawah ini.

Menggandeng MNC Shop sebagai mitra penjualannya, SpeedUp meluncurkan tablet baru Pad 7s dengan mengusung kampanye Do More & Get More.

“Dengan kampanye ini, kami sangat concern dalam memenuhi ekspektasi, kebutuhan, dan experience untuk customer kami. Oleh karena itu, kami mempersembahkan SpeedUp Pad 7s, tablet tipis serba lebih, memori lebih besar, Android OS terbaru, dan lebih dari 1 juta konten dan aplikasi di dalam SpeedUp Studio, tersedia eksklusif hanya di MNC Shop,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

Tablet 7″ ini tampil dalam balutan Gold Aluminium Back Case, serta desain lebih ramping dan ringan, membuat SpeedUp Pad 7s begitu trendy dan elegan, sesuai untuk profesional muda yang peduli dengan penampilan.

Memahami bahwa software adalah jiwa dari sebuah tablet, SpeedUp menawarkan kepada pengguna Pad 7S dual OS, yang terdiri dari SpeedUp Studio 2.1 dan Android 4.4 KitKat 4.4 yang hadir dengan fitur-fitur terbaru seperti Google Now dan Faster Multitasking.

“SpeedUp Studio 2.1. adalah salah satu poin lebih kebanggaan kami dalam SpeedUp Pad 7s. Ini merupakan versi terbaru dari SpeedUp Studio, toko konten dan aplikasi digital terbesar di Indonesia dengan transaksi pulsa, yang lebih sleek secara tampilan, lebih responsif, dan tentunya lebih mendukung integrasi dengan media sosial bagi para pengguna yang aktif, dapat langsung terkoneksi dengan akun Facebook mereka,” tambah Rahmad.

Untuk spesifikasi, SpeedUp Pad 7s mampu menyimpan lebih banyak data dan aplikasi dibandingkan tablet lainnya di pasaran, karena dibekali dengan 8 GB memori internal dan 1 GB RAM untuk performa maksimal yang lebih cepat tanpa lagging, yang memungkinkan pengguna menonton video atau melakukan aktivitas browsing lebih cepat tanpa buffering. Kelebihan ini juga didukung oleh kecepatan akses data HSPA+ sebesar 21 Mbps untuk download dan 5,76 Mbps untuk upload.

Dilengkapi dengan teknologi layar sentuh OGS (One Glass Solution) yang lebih responsif dan jernih serta memiliki perpaduan warna lebih baik, juga resolusi HD 1024 x 600 piksel, tampilan layar menjadi lebih nyaman digunakan, baik untuk membaca majalah, browsing, beraktivitas di media sosial maupun bermain game. Tablet ini juga memiliki dual camera, 2 megapiksel di bagian depan dan 5 megapiksel di bagian belakangnya dengan flash.

SpeedUp Pad 7s hadir eksklusif hanya di MNC Shop, TV belanja 24 Jam dan dibanderol Rp. 1.199.000 sudah termasuk bonus leather case, micro SD 8 GB, dan screen guard yang terpasang pada layar.

“Sebagai TV Shopping 24 Jam, MNC Shop sering menghadirkan produk eksklusif. Fitur-fitur, kelebihan, dan kualitas yang ditawarkan dari SpeedUp Pad 7s dapat menjadi jawaban untuk melengkapi kebutuhan para pengguna gadget atau siapapun yang ingin merasakan kemudahan gaya hidup modern,” demikian dikatakan Jimmy Djunaidi, Chief Commercial Officer MNC Shop

Sekian Liputan Gadget terbaru dari kami mengenai SpeedUp Luncurkan Pad 7s, Tablet Dual-OS Rp1.199.000. Harapan kami semoga artikel seputar Gadget yang berjudul SpeedUp Luncurkan Pad 7s, Tablet Dual-OS Rp1.199.000 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Liputan Gadget untuk mendapatkan Liputan seputar Gadget setiap harinya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s